11.07.2009

Kau sungguh besar

11.07.2009
Tuhan, ini aku hambaMu
Apa yg bisa aku katakan lagi?
Kau tahu semuanya...
Tidak ada yg bisa kusembunyikan dariMu

Aku malu mengukapnya...
Adakah 1 penyelesaian untukku?
Adakah yang mengerti hatiku?
Tak pernah ada keraguanku padaMu

Saat Kau buktikan kasihMu
Ku belajar lagi satu hal
Tapi, saat ini Tuhan
Sudahi semuanya...

Luka ini terus menusuk tajam
Sakitnya tak mampu lagi kutahan
Ku yakin Kau mampu menyebuhkan
Tak ada lagi yang bisa kulakukan

Janjiku tuk terus memujiMu
Tanpa batas dan terus mengalir
Ku terus berjuang untukMu
Ku yakin Kau melihatnya

Teman-teman, maafkan aku kalau beberapa bait diatas membuat kalian bingung... Tapi hanya itu yang bisa aku ungkapkan...
Ini bukan hal mudah meskipun aku pernah mengatakan bahwa masalah itu tidak seharusnya dihindari melainkan harus dihadapi karena masalah itu adalah pembelajaran bagi kita...
Tapi saat ini bukan pelajaran yang aku dapat tapi ketakutan yang luar biasa yang aku dapat.
Teman-teman bantu aku dalam doamu... Mari kita saling mendoakan satu sama lain....

1 comments:

Starlight said...

There's something you should know... Even a stronger person can fall down, but you have to stay focus on what you want in life and try to reach your dream. Ok?

Post a Comment