10.31.2009

Tuhan Ajaib

10.31.2009
Saat saya menuliskan hal ini, saya benar-benar merasa bahwa Tuhan itu Baik, besar dan ajaib. Tuhan memberikan karunia Nya yang besar kepada saya. Saya benar-benar bersyukur memiliki Allah seperti Dia.

Hari ini, saya tiba-tiba terpikir 2 hal yang membuat saya kaget....
1. Saya benar-benar rindu mempunyai orang tua yang bisa membagikan firmanNya kepada orang lain.
2. Saya menjadi merasa sangat beruntung dengan segala kehidupan yang Tuhan berikan kepada saya.

Tiba-tiba saja 2 hal itu terbersit dalam pikiran saya, dan setelah saya ceritakan kepada sahabat saya, Dia berkata bahwa hal itu wajar karena berarti saya sedang mensyukuri apa yang saya miliki.
Tapi tidak hanya itu yang ada dalam hati saya, saya merasa Tuhan itu begitu dekat. Dia ingin saya menjadi milikNya sepenuhnya, tapi saya tidak tahu harus kemana.

God is so Good To Me..... Hanya satu kalimat ini yang terbesit di pikiran dan hati saya. Meskipun banyak rintangan dan tantangan dalam hidup saya, Tapi saya yakin bahwa Tuhan punya maksud atas semuanya yang terjadi.

Kalau dulu saya punya satu motto dalam hidup saya :

"JANGAN PERNAH MENYERAH APAPUN YANG TERJADI KARENA TIDAK ADA YANG TIDAK BISA DILAKUKAN"

Saat ini motto itu berubah menjadi :
"JANGAN PERNAH MENYERAH APAPUN YANG TERJADI KARENA TIDAK ADA YANG TIDAK BISA DILAKUKAN BERSAMA DENGAN DIA"

Mungkin inilah yang selama ini diceritakan oleh teman-teman saya tentang bagaimana kedekatannya dengan Tuhan, dan Tuhan menginginkan saya untuk merasakannya. Sungguh hal yang luar biasa.

0 comments:

Post a Comment