11.27.2009

Cintaku yang hilang

11.27.2009
Posting kali ini aku buat khusus untuk someone yang aku yakin tidak akan membaca tulisanku atau bahkan saat dia membaca, aku yakin dia tidak akan sadar bahwa yang aku maksud adalah dia.

Tak ada cinta pada awal pertemuan kita
Semuanya berjalan biasa saja
Bahkan cintaku bukan untukmu saat itu
Semuanya sudah berlalu

Saat ini, kau pun bukan sahabatku
kita memang berteman tapi hanya sebatas teman biasa
Aku sering membuatmu tersudut
Tapi kamu tetap sabar dan berhati mulia

Kriteria fisikku memang tidak sepertimu
Tapi saat kamu ada bersamaku
Kau membuatku ingin ada di sampingmu
Kepolosanmu membuat aku menemukan cinta yang hilang itu

Tapi kusadar kau bukan milikku
Kau milik orang lain yang lebih pantas untukmu
Tapi aku tidak mau membohongi hatiku
Aku sayang kamu dan ingin bersamamu

Kau buat aku menemukan cintaku yang sudah hilang
bukan saat yang mudah menemukan cintaku
cintaku hilang setelah segala yang telah terjadi
dan aku takut cinta itu tidak akan pernah kembali

Bahkan sudah berkali-kali aku mencoba
tak satupun yang berhasil
hari ini entah apa yang membuat aku menyadari
cintaku itu hadir lagi dan itu untukmu

Tuhan, jadilah petunjukku dalam cinta
Kau yang tau dalamnya hatiku
apakah harus aku merelakan cinta keduaku?
Kau yang tau susahnya menghadirkan cinta itu dalam hatiku sekarang

1 comments:

starlight said...

"If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours. And if they don't, they never were." (Kahlil Gibran)

Hope you will find another love soon...

Post a Comment