11.16.2009

Overload

11.16.2009
Selama 24 tahun belum pernah saya merasa benar-benar overload seperti saat ini. Beberapa minggu terakhir ini, saya benar-benar merasa overload dengan pekerjaan kantor, pekerjaan di luar kantor, juga deadline kuliah. Wow.... capek rasanya pikiran ini. Tidak bisa tidur setiap hari hanya dikarenakan pekerjaan yang overload.
Pengalaman pertama overload ini, memberikan banyak pelajaran kepada saya.

Selama ini, saya selalu berpikir pasti bisa melakukan semuanya bersamaan... Tapi ternyata setiap manusia mempunyai batasan masing-masing. Kalau selama ini, saya selalu berpikir semuanya bisa dilakukan berbarengan dan saat inilah puncaknya. Semoga pengalaman ini menjadi pengalaman yang terakhir juga buat saya. Karena hanya orang bodoh yang jatuh 2x di lubang yang sama.

Saya percaya, bahwa semuanya pasti ada akhirnya. Termasuk semua pekerjaan ini. Tidak ada kata menyerah bagi saya. Meskipun pikiran dan fisik saya capek, tapi saya akan tetap memberikan yang terbaik untuk pekerjaan-pekerjaan yang sudah saya terima, dan akan saya berikan sesuai jadwal yang sudah kita sepakati. Tuhan tidak akan pernah tinggal diam apabila saya tetap berusaha.

Kalau boleh saya jabarkan, Ada banyak deadline yang harus saya selesaikan antara lain :
1. Website 1 : 21 Nopember 2009
2. Sistem Informasi Penjualan : 21 Nopember 2009
3. Sistem Informasi Akuntansi : 1 Desember 2009
4. Sistem Informasi Penilaian : Minggu ketiga Januari 2010
5. Tesis : 31 Desember 2009
6. Software Stok : 21 Nopember 2009
7. Program pengajaran VB : 18 Nopember 2009
8. Program kecil-kecil lainnya : secepatnya

Banyak??? Saya kira cukup banyak untuk membuat saya overload saat ini. Kerja 18 Jam sehari rasanya masih kurang. Tapi apa daya, fisiknya tidak kuat untuk meneruskan. :D

0 comments:

Post a Comment