9.18.2009

Hari Bahagia

9.18.2009
Hari ini aku mendapatkan banyak hal bahagia dalam hidupku. Beberapa hal yang membuat aku bahagia hari ini adalah :

1. Aku bahagia banget waktu mendengar hasil diagnosis dokter terhadap sahabatku... Tuhan sudah memberikan yang terbaik untuk sahabatku. Tuhan membuat aku melihat betapa besar kuasaNya.
2. Aku bahagia karena hari ini hari terakhir sebelum libur lebaran dan aku berhasil mendapatkan cuti beberapa hari.
3. Aku bahagia karena aku banyak mendapatkan pengetahuan yang dapat membantu saya untuk terus maju.
4. Aku bahagia karena karena beberapa temanku, aku sadar pentingnya liburan dan mengapa aku harus benar-benar meninggalkan pekerjaan ku selama liburan.
5. Aku bahagia karena Tuhan memberikan aku orang-orang yang begitu perhatian ke aku.
6. Aku bahagia karena sekarang aku menyadari betapa pentingnya iman yang aku miliki.
7. Aku bahagia karena bagaimanapun aku, Tuhan masih ada di sisiku untuk memberikan yang terbaik untuk aku. Tuhan masih menerima aku menjadi anakNya.

Saya yakin dan percaya bahwa sumber kebahagiaan itu hanyalah Tuhan. Apabila kita mengharapkan kebahagiaan dari manusia, maka kita akan kecewa karena semua orang memiliki keterbatasan dan kelemahan. Sedangkan Tuhan tidak akan mengecewakan karena Dia memiliki kuasa, adil dan mau menolong. Tuhan tidak pernah berniat buruk terhadap kita. Karena Dia memiliki hikmat yang tak terbatas, rencana-Nya dan maksud-Nya tidak selalu bisa kita pahami seutuhnya. Akan tetapi, kita bisa meyakini bahwa Dia adalah sumber segala kebaikan. Bila kita mengikuti perintah-Nya, Dia tidak akan pernah mengecewakan. Dia selalu menuntun kita ke jalan yang benar.

Kebahagiaan hanya bisa kita peroleh bila kita bersandar penuh kepada Tuhan. Bersandar kepada Tuhan berarti meyakini bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anak-Nya. Bersandar kepada Tuhan berarti tidak memakai hikmat sendiri untuk membuat keputusan dan penilaian.Bersandar kepada Tuhan berarti mengandalkan Tuhan.

Saat aku benar-benar bersandar, Aku yakin dan percaya bahwa semuanya sudah Tuhan tuliskan dalam buku kehidupanku. Thx God for today....

“Berbahagialah orang yang mempunyai Allah Yakub sebagai penolong, yang harapannya pada TUHAN, Allahnya.”
Mazmur 146:5

0 comments:

Post a Comment