9.16.2009

God is Light, in Him there is no darkness at all

9.16.2009
Belum pernah aku mempunyai keinginan yang benar-benar kuat terhadap satu barang. Biasanya keinginan itu akan hilang seiring dengan waktu dan pasti ada alasan untuk membuat keinginan itu memudar.
Tapi keinginanku akan benda ini sangat kuat, bahkan melebihi semua alasan yang sudah dilontarkan oleh orang-orang yang aku minta pendapatnya. Pemikiran-pemikiran yang bisa membuat keinginan ini pudar pun sudah aku keluarkan... Tapi hasilnya nihil. Keinginan itu bahkan semakin kuat di dalam pikiranku.

Aku tidak akan mengatakan keinginanku itu disini... Karena aku tau mungkin keinginanku itu bahkan dianggap benar-benar tidak penting oleh orang lain.

Tapi yang ingin aku bagikan adalah apa jawaban Tuhan untuk keinginanku itu. Sudah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun aku menginginkan benda itu. Seharusnya Aku bisa membelinya tetapi pendapat orang tua ku yang membuat aku tidak membelinya. Aku tidak akan membantah apa yang dikatakan orang tua ku. Selama ini Aku hanya bisa mengatakan keinginan itu kepada Tuhan saat aku benar-benar menginginkannya. Aku hanya berharap keinginan itu segera memudar atau aku bisa segera memenuhinya. Sampai hari ini saat keinginan itu semakin kuat dan aku dalam kesendirianku, aku mendapat ayat ini yang menurutku sebagai jawaban atas keinginanku ini.

"God is Light, in Him there is no darkness at all (1 John 1 : 5)"

Aku belum mengerti apa hubungannya, dan apa yang Tuhan ingin aku lakukan atas rasa inginku ini. Tapi aku percaya ayat ini punya jawaban atas apa yang Tuhan inginkan atas keinginanku.

0 comments:

Post a Comment