5.31.2009

Untukmu, Untukku, dan UntukNya

5.31.2009
Di tengah segala apa yang aku rasakan saat ini.... Hanya dengan hal ini aku dapat mengungkapkannya. Puisi ini aku tujukan untuk orang yang aku sayangi...

Saat kutahu itu terbaik untukmu
Kurasa itu bukan terbaik untukku
Kubuat diri menerima
Meski hati menentang
Karena kusayang kamu

Ku ingin kamu bahagia
Tanpa bayang-bayangku
Ku ingin yang terbaik untukmu
Dengan segala kehendakNya
Meski kukorbankan hatiku

Berat hati ini menerima
Tapi Tuhan punya rencana lain
Jalankan rencanaNya
Berikan yang terbaik untukNya
Karena Dia buat aku sayang kamu

Banyak hal yang tak kan terlupa
Kau buat aku bahagia
Kau buat aku rindu
Kau buat aku bermimpi
Kau buat aku semakin dekat denganNya

1 comments:

Starlight said...

Nice poem!!! See, you really are gifted in writing. You should write more....

Post a Comment