5.27.2009

Cinta Benar Cinta

5.27.2009
Cinta??? Percaya ato tidak cinta itu terkadang begitu menyakitkan. Banyak pendapat yang bisa diambil mengenai cinta.
Cinta memang selalu diawali dengan hal-hal menyenangkan, tapi satu saat akan ada saat-saat yang menyakitkan. Cinta juga dapat menyebabkan trauma yang berkepanjangan.
Cinta itu rumit. Bahkan cinta membuat kita semua menjadi lupa diri, kita lupa apa cinta itu cinta yang benar.

Malam ini, saya mendengarkan satu lagu yang membuat saya berpikir lagi tentang cinta.
Potongan Lirik dari lagu tersebut :

Cinta benar cinta Jika ada hati memberi
Cinta benar cinta Jika inginkan yg terbaik
Cinta benar cinta Jika tak ingin ternodai
Cinta benar cinta Jika cinta benar cinta


Lirik ini benar banget... kalau yang namanya cinta itu harus mempunyai ciri-ciri yang disebutkan diatas.
Dan kalau kita telusuri, tidak ada satupun cinta di dunia ini yang sempurna. Bahkan seseorang yang menyatakan cintanya pun belum tentu cinta itu sempurna. Hanya ada satu cinta yang sempurna di dunia ini.


Saat ini, saya memilih untuk menyerahkan cinta saya kepada satu-satunya orang yang mencintai saya dengan segala kesempurnaannya. Saya serahkan cinta saya 100% kepada Tuhan, karena hanya Tuhan yang mau mencintai saya dengan sempurna tanpa melihat bagaimana cinta saya, ataupun bagaimana penampilan saya.


Kalau kita saat ini sedang mencintai seseorang, siapapun itu (sahabat, orang tua, ataupun pacar kita) Coba kita koreksi lagi, apakah cinta kita sudah benar-benar cinta?


Pernahkah kita merasakan cinta yang melebihi cinta yang sudah Tuhan berikan kepada kita???
Tolong beri kesaksian ataupun pendapat kalian ya.... :)





14 comments:

Anonymous said...

kk...itu ada lagunya khan klo ndak salah......boleh ndak kk aq minta lagunya???

dkrim donk kk linknya ke nathaniel_andy@yahoo.com

aq nyari susah banget kk....trima kasih banyak ya....

Nit2x said...

iya itu lagu... ok aku kirim ke emailmu...

Anonymous said...

kk....kok di email blon ada ya linknya,,,,,
boleh minta dikirimin lagi ndak kk....

Terima Kasih Bnyak ya kk..

GBU kk ^^

rudy engkong said...

punya lagunya ngga? kong minta dong. lagunya bagus. thx u ya. GBu

Rudy_kakek@hotmail.com

Paw said...

aku juga mau lagunya dong.. ke Paw_Obe@yahoo.com
aku cari dimana2 ga nemu.. thx before ya.. GBU.. ^^

Anonymous said...

aku mau lagunya jg donk... kirimin di elviani_xx@yahoo.com ya... thx

DVD said...

Kak bisa di email juga lagunya ke raikkonen_finn@hotmail.com thx

Unknown said...

kk, saya minta juga... bisa dikirim ke soni5424@gmail.com. maskasih ya kk

Anonymous said...

huahhh.. aku nyari2 lagu ini....
tolong banget kirimin ke drecfz@gmail.com

please ya... :)

-andre-

Anonymous said...

send me too herminah_g@yahoo.com

Anonymous said...

aku mau donk lagunya...lebih baik di share aja di web spt4shared, biar semua bisa langsung download......
thanks be4.....
Jbu
koko
kokochan.888@gmail.com

Anonymous said...

mau juga donk lagunya...
tolong dikirim ke bambangnrtrp@gmail.com
makasih... Gbu...

Anonymous said...

Syalom,,,
please send this song to natha_kaltim90@yahoo.co.id
thanks,, Gbu,,

Anonymous said...

Ak mau juga donk kk.. Black_silencer88@yahoo.com,, thanks y,,Gbu..

Post a Comment