5.22.2009

Hari ini hari istimewa?

5.22.2009
Pernah ga pertanyaan ini terpikir setelah kita menjalani hari ini....

Saat ini, malam ini, tiba-tiba muncul satu pertanyaan dalam benak saya.... Apakah hari ini hari yang istimewa buat saya? Apa yang Tuhan perbuat untuk hidupku hari ini?
Dan jawabannya adalah... Ya, Hari ini Hari yang Istimewa yang Tuhan berikan padaku. Hari ini, mungkin mudah bagi saya untuk mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang istimewa, karena hari ini beberapa hal mampu Saya selesaikan dengan baik berkat anugerah Tuhan. Salah satunya adalah proposal thesis ku. Ini benar-benar hadiah berharga yang Tuhan berikan untuk aku hari ini. Saya bisa menyelesaikannya meskipun dengan pengorbanan untuk mencari tanda tangan maupun mengorek informasi, tapi Tuhan tunjukkan jalan dan anugerahnya sehingga akhirnya hari ini... tt dari penguji dan pembimbing pun sudah saya dapatkan semua dan akhirnya masuk ke penjilidan
Mungkin bagi kalian semua hal ini sederhana, baru proposal tapi sudah heboh... Tapi bagi saya hal ini butuh perjuangan. Bagi teman-teman yang tau, akan tahu bagaimana saya berusaha untuk tidak ijin dari kantor tapi dapat menyelesaikan segala urusan tanda tangan dan materi revisi yang menurut saya harus ditambahkan, belum lagi penyelesaian proposal berbarengan dengan tugas-tugas kuliah yang menumpuk... Benar-benar kehendakNya, saya mampu menyelesaikannya....

Saya mulai berpikir, apakah kemarin hari yang istimewa buat saya??? Meskipun kadang saya bersungut-sungut karena sesuatu hal yang tidak sesuai dengan keinginan saya tapi ternyata di tengah-tengah hal tersebut Tuhan tetap berikan sesuatu untuk menjadikan hari itu istimewa.
Seperti kemarin, saya jenuh di rumah tapi malas keluar karena rencana yang saya jadwalkan berubah semua tapi satu kabar yang saya dengar dari sahabat saya yang membuat saya merasa istimewa. Sahabat saya itu mengatakan "Tuhan rindu denganmu jadi pergilah gereja, Tuhan menunggu kamu disana" (Kira-kira begitu katanya... saya lupa detailnya) Hal ini membuat saya merasa hari itu istimewa hanya dengan kata-kata itu...

Sekarang saat nya kita mencoba mencari sesuatu yang istimewa di tengah ketidak istimewaan... Karena Tuhan selalu punya yang istimewa untuk mengisi hari-hari kita. Tuhan tidak pernah kehilangan akal untuk menjadikan kita sebagai hambaNya yang istimewa.

Pertanyaan yang perlu dijawab saat ini :

Istimewakah hari ini untuk saya?


Ingat.... Istimewa atau tidak tergantung dari sisi mana kita memandang....

0 comments:

Post a Comment