4.23.2009

Tuhan Menyadarkan Aku

4.23.2009
Bingung memilih judul yang tepat, mungkin judul ini membantu untuk merangkum semua yang ingin aku ceritakan.
Setelah pengalaman sidang yang aku ceritakan kemarin, hal ini masih berhubungan dengan pengalaman di malam sebelum sidang. Masih ingat cerita bagaimana malam itu, pengalaman yang berhubungan dengan hatiku dibuka lagi satu persatu? Aku tidak akan menceritakan bagaimana orang-orang tersebut membuka lagi masalah itu....
Hal itu terus ada di pikiranku. Entah apa yang harus aku lakukan, aku ga bisa cerita dengan siapapun... Aku sudah berusaha untuk melupakan semuanya kemarin... Tapi ga bisa.. Aku pingin cerita tapi aku ga mau ganggu orang lain.. Jadi aku pendam saja.
Dan hari ini sepulang dari kegiatan ku semuanya, aku mulai berpikir lagi.... apa ya yang Tuhan ingin aku ambil dari ini semua?

Dalam hening sambil nyetir mobil dan dengerin musik (uda aku siapkan untuk hatiku yang sedang gundah) Aku mengambil satu kesimpulan...
Mungkin dengan hal ini, Tuhan ingin aku belajar untuk mampu menjaga perasaan orang yang sayang ma aku, selama ini aku sudah egois... Berat untuk menjalani hal ini...
Tapi sekarang aku bisa menerima semuanya.. Karena Tuhan ingin aku merasakannya agar aku mampu memahami orang lain lebih lagi...

Thx God. Kau perbolehkan aku merasakan hal ini....
Sekarang saat nya kita mulai memikirkan apakah perbuatan kita itu layak untuk kita lakukan... Dan saat kita sayang dengan seseorang, mencobalah untuk saling memahami dan saling berbagi. Jangan biarkan diri kita menyelesaikan permasalahan kita sendiri tanpa melibatkan orang yang kita sayang... Kita diciptakan berpasang-pasangan untuk bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing. Jangan sekali-kali abaikan rasa sayang kita, karena hal itu tidak akan bisa datang 2 kali.

Semoga pengalaman ini menyadarkan siapapun yang sedang berada dalam masalah...
Ingatlah :
"Apapun yang kita rasakan, atau kita dapatkan... Pasti ada sesuatu yang berharga yang Tuhan ingin kita rasakan.... Carilah hal itu dan bersyukurlah atas apa yang sudah anda rasakan... Meskipun hal itu berat."

0 comments:

Post a Comment