4.27.2009

OS Nit2x v2.0

4.27.2009
Beberapa pekan ini, komputer di kantor dan laptop rasanya agak bermasalah. Mungkin ada spam yang mampir... Hal ini membuat kerja ku ga nyaman.
Aku berpikir bahwa setelah semuanya beres, maka aku akan menginstal ulang semuanya. Paling ga, hari sabtu baru bisa instal ulang karena hari Jumat ada perayaan paskah di kantor dan untuk menjalankan slide dan video biasanya aku menggunakan laptop ku.
Aku ga akan mengganggu hal-hal yang memang uda direncanakan. Jadi aku akan mencari waktu di sela-sela yang kosong untuk melakukan instal ulang komputer dan laptop.

Karena semua komputer ku aku instal ulang. Juga sudah saatnya menginstal ulang diriku sehingga dapat dilakukan upgrade ke Nit2x v2.0. Uda banyak virus yang nempel di Nit2x v1.0. Aku berharap Nit2x v2.0 lebih kuat melawan virus dan lebih baik lagi. Hal ini sekalian bertujuan untuk mewujudkan keinginan untuk lulus semester ini.
Kalau aku pikir-pikir... Nit2x v1.0 ku uda terkontaminasi hal-hal duniawi seperti malas, dll. Sekarang saat nya melakukan perubahan dan menjadi orang yang lebih baik.
Ga ada lagi kata malas, ga ada lagi kata emosi, ga ada lagi kata sombong, ga ada lagi kata manja, dll.

Temenku pernah bilang... Perubahan tidak perlu dilakukan pada Tahun baru saja, dan itu memang benar... kapanpun kita mau berubah... kita bisa mengambil satu kesempatan itu.
Semoga OS Nit2x v2.0 dipenuhi oleh buah-buah roh dan dapat menunjukkan besarnya kasih Tuhan itu.
Sama seperti yang aku dapat hari minggu kemarin di gereja. Kita harus bisa menjadi penyalur berkat bagi semua orang...

Good bye Nit2x v1.0 and Welcome Nit2x v2.0


Saat kita mau, Tuhan akan memampukan kita. Malcolm Gladwell berkata dalam bukunya outliers, Untuk menjadi sukses yang dibutuhkan adalah Kerja keras dan kesempatan........
Tuhan beri kita kesempatan itu dalam hidup... Apakah kita mau untuk bekerja keras untuk sesuatu yang lebih baik?

0 comments:

Post a Comment