8.07.2008

Ultah ku - 07 Agustus 2008

8.07.2008
07 Agustus 2008 adalah hari ultahku. Bersyukur banget punya teman-teman seperti kalian. Kalian benar-benar memberikan suasana yang baru untuk hatiku.
Ga nyangka kalian bakal memberikan surprise seperti itu.

Ceritanya nih.... Tadi pagi aku di telpon teman kantor ku untuk merayakan ultah teman satu kantor yang kebetulan ultah nya sama persis ma ultah ku. Waktu itu, dengan santainya dan aku ga curiga sama sekali bahwa ternyata hal itu termasuk di dalam salah satu trik mereka.
Sebenarnya aku lega pada waktu merayakan ultah temenku itu. Karena aku merasa pasti ga ada acara untuk aku.
Setelah selesai, aku kembali ke ruanganku. Tapi ada yang aneh. Temen satu kantor yang jarang banget ke tempatku kenapa bisa di tempatku??? Aku bertanya? Tp dijawab tidak apa2. OK, aku ga curiga karena aku tidak menemukan tanda-tanda apapun disana....
Tp yang paling aneh, kenapa semua pada masuk ruanganku. Bukannya katanya pada mau balik kerja?

Dan ternyata... mereka sengaja mengerjai aku untuk itu. Dan yang paling surprise banget adalah kuenya... Kebetulan aku lagi suka banget ama yang namanya CJ7. Lucu banget.. Imut...
Eh, kuenya ternyata modelnya CJ7... Wah.. bener-bener surprise nih.
Sama seperti yang lain, mereka berhasil mengerjai aku dengan mengharuskan pake baju yang dikasih mereka sebagai hadiah...
Tapi yang jelas... Aku seneng banget.. Surprise banget.... Bersyukur banget ma Tuhan.... Punya teman-teman seperti mereka...

Ini aku sertain juga beberapa foto waktu itu.



------------ Kue Ultahku CJ7 ----------------
Cute banget... Kue ultah hijau ku ke-2 nih


---------Ma Temen-temen kantor-----------
Yang cewek nya pada ga mau nemeni ya.........


---- Ma Sung... Kok dia yang bergaya ya -----





--------- Baju baru nih -----------


Puisi special buat teman-teman ku nih :

Hanya satu kata yang mampu kupikirkan
Tanpa perlu waktu yang lama
Hanya satu kata yang mampu kuucapkan
Tanpa jeda yang panjang

Terima Kasih kawan
Kau buat hidupku berwarna
Kau berikan yang terbaik untukku
Sebuah kenangan yang tak mungkin kulupakan

Sesuatu yang awalnya tak kuharapkan
Kau buat aku menginginkannya lagi
Kurasakan begitu indah hari ini
Hari yang mungkin tak pernah aku rasakan lagi

Kau ciptakan suasana haru
Kau ciptakan suasana bahagia
Kau ciptakan suasana kocak
Kau buat semuanya terasa

Terima Kasih untuk segalanya
Segala yang kau beri buatku menangis bahagia
Terima Kasih Tuhan atas hari yang indah ini




1 comments:

rubyqq said...

ROYALQQ.POKER adalah agen poker terpercaya, terbesar dan terpopuler di Asia
Yuk join dan bermain bersama kami...
Menangkan Jackpot ratusan juta rupiah...

Daftarkan sekarang juga

Post a Comment