8.22.2008

Penghasilan pertama

8.22.2008
Akhirnya setelah sekian lama sibuk, akhirnya hari ini saya bisa ngeblog lagi...
Pada tulisan kali ini, saya ingin memberikan beberapa bukti untuk bisnis pulsa yang pernah saya masukkan dalam blog ini.
Pada awalnya saya ikut bisnis dynasis ini cuma karena iseng dan karena gratis. Saya pasang di blog ini, karena saya juga ingin mencari downline untuk membuktikan kebenaran dari bisnis online yang ada.

Perlu teman-teman ketahui, sebenarnya, saya bukan orang yang menyukai MLM, bahkan bisa dikatakan saya anti dengan MLM. Karena saya tidak akan bisa menceritakan sesuatu sebelum saya alami sendiri.

Tapi ternyata dengan jujur kepada teman-teman yang bertanya tentang kejelasan bisnis ini kepada saya, saya mendapat 11 downline dalam waktu singkat, dan ini yang saya tunggu-tunggu. Pembagian hasil dari dynasis. Meskipun baru 2 downline saya yang aktif dengan membeli pulsa sebanyak 1x, saya mampu mendapat penghasilan tambahan meskipun jumlahnya sangat sedikit. Tapi semoga aja, bisa berkembang seturut dengan bertambahnya waktu. :D




Bulan pertama saya ikut dynasis (baru 7 hari sih sebenarnya), saya sudah mendapat bonus sebesar 276. Harapan saya sih, bulan depan lebih banyak lagi.


Teman-teman yang mau ikutan dapat penghasilan tambahan bisa ikut di sini d.
Klik http://www.dynasis.biz/?id=nit2x