8.14.2008

My Feel

8.14.2008
Posting ku kali ini, aku ingin berbagi pengalaman.
Aku rasa pengalamanku ini patut untuk dipertimbangkan apabila kita ingin berbuat sesuatu yang tidak menguntungkan untuk orang lain.

Hari ini dan kemarin, adalah hari yang sangat bertolak belakang banget buat aku. Kemarin adalah hari dimana Tuhan ingin menunjukkan kepada aku bahwa "Dia marah kalau aku mengecewakan orang lain". Tapi hari ini, Tuhan ingin menunjukkan kepada aku bahwa "Dia senang kalau aku berbuat baik dan menolong orang lain".
Awalnya aku tidak berpikiran seperti itu.. Tapi aku sadar kemarin aku merasa Tuhan tidak berpihak padaku lewat teman-temanku dan orang yang tidak aku kenal... (Aku ga pernah nyangka bahwa hari itu akan jadi seperti itu), sampai rasanya aku ingin tidur dan bangun lagi hari itu, agar segalanya menjadi lebih baik.
Tapi hari ini, Tuhan ingin menunjukkan betapa senangnya Dia, kalau aku mau berbuat baik dan menolong orang lain. Entah apa yang membuat aku berpikir seperti itu selama dalam perjalanan pulang dari ngajar tadi. Padahal aku cuek dengan hari ku hari ini dan pagi hari tadi, aku hanya bisa berkata dalam hati sebelum berangkat ke kantor, Tuhan aku ga ingin seperti kemarin lagi. Berkati hariku hari ini. Biarlah segalanya menjadi lebih indah. Kalimat itu sering aku ucapkan di pagi hari. Bahkan di hari-hari sebelumnya, aku juga mengucapkan hal yang sama ditambah dengan bersyukur atas hari yang baru.

Hari ini aku merasa hatiku gembira banget, karena bisa membantu teman-teman ku yang kesusahan. Aku merasa hatiku tentram banget, sehingga semua yang aku lakukan rasanya yang lain mendukung. Akhirnya setelah sekian lama aku mencari-cari, aku tau tujuan hidupku...
Tapi aku ga tau apa ini artinya pamrih atau bukan ya....
Aku merasa tujuan hidupku adalah "Untuk menyenangkan hati-Nya" Dengan berbuat baik, aku ingin Dia bahagia. Apa ini disebut pamrih?

Tuhan membuat aku merasa Hidupku semakin berarti dengan bisa menyenangkan hati orang lain. Apa ini salah? Aku rasa ini tidak salah, Ini adalah hal yang Tuhan ingin aku bagikan kepada semua orang sehingga dapat berarti bagi orang lain.

Ini lagu yang aku suka... Bagi yang ingin denger lagunya, bisa hubungi aku ya.
Ini liriknya.


Arti Hidupku

Tiap hari lepas tiap hari
Dengan rasa berat hati
Hidup yang penuh arti ini
Mengapa jadi begini

Marilah tetap berdiri
Menghadapi Hidup yang berarti
Kuasa dan Tujuan hidup ini
Oleh Iman dan Kasih

Hidup bukan karna hari
Hidup hanya karna arti
Bebas dari segala dosa
Inilah arti Hidupku


Aku suka banget dengan lagu ini, dan hari ini Tuhan tunjukkan ke aku... yang dimaksud dengan bebas dari segala dosa oleh lagu ini.
Thx GOD. You are My Hero. You never leave me.