12.16.2009

Menjelang Natal

12.16.2009
Hari ini tepat 9 hari lagi menjelang Natal. Tapi entah kenapa semakin banyak aku diuji dalam hal kesabaran.

Kemarin, bahkan perasaanku jadi campur aduk. Perasaanku jengkel, kecewa, marah, bingung menjadi satu. Aku ga ingin membawa emosiku ini berlarut2... Aku ingin menyiapkan hatiku ini untuk menyambut kedatanganNya... Aku ingin segala emosi itu sirna.. Jangan ada lagi emosi di hari-hari berikutnya.

Entah hari ini aku yg sedang sensitif atau tidak. Aku memang ingin dipedulikan tapi tidak diatur seenaknya.

Tuhanlah Allah Perkasa
PadaMu aku berharap
Kekuatanku hanyalah Engkau
Tanpa pedang ataupun tombak

KuasaMu bagaikan sinar
Terangi jalan-jalanku
Pimpin aku... Tuntun aku...
Tunjukkan jalan kebenaranMu bagiku


Thx buat Starlight yang uda mau jadi tempat sampahku dan membuat emosiku mereda.... KepedulianMu membuat aku terus ada untuk Tuhan dan orang-orang yang aku sayangi... Thx.

0 comments:

Post a Comment