8.09.2009

Wonderfull SEVEN

8.09.2009
7 Agustus 2009 akan jadi hari yg tak terlupakan bagiku...

Sebelumnya aku tidak pernah berpikir bahwa masih banyak orang peduli dengan aku. Bahkan sering aku benar-benar merasa sendirian karena sesuatu hal, dan itu terjadi cukup lama sampai aku bisa menerimanya.

Tapi hari itu aku banyak belajar dan mendapat pengalaman yang akan aku ingat sampai akhir hidupku nanti. Hari itu tepat di tanggal dan bulan yang sempurna menurutku. Aku mendapatkan hal-hal yang menakjubkan.

Aku sangat menyukai angka 7 dan bagi sebagian orang angka 8 merupakan angka yang sempurna. Bahkan di tahun ini tanggal tersebut menjadi tanggal yang istimewa yaitu 7 8 9. Suatu perpaduan angka yang menarik menurutku.

Aku yakin, Tuhan ingin aku belajar banyak hal hari itu. Hari itu menjadi hari yang sangat sempurna dengan segala yang terjadi.

Banyak angka 7 yang aku dapatkan di hari yang istimewa itu :

7 hal yang aku miliki :
1. Tuhan yang selalu menjadikan aku lebih baik dengan caraNya
2. Mama dan Papa, Mami dan Papi, Emak yang baik ke aku
3. Cece ku yang selalu membuat aku tertawa
4. Adik ku yang selalu menginginkan aku jadi lebih baik
5. Sahabatku yang mau berbagi dan perhatian ke aku
6. Teman-temanku yang membuat hidupku jadi lebih berarti dan berwarna
7. Someone yang selalu ada di hatiku sejak 7 tahun yang lalu.

Aku sangat bersyukur memiliki semuanya itu dalam hidupku.

Pada tanggal 7 itu, aku juga mendapatkan 7 hadiah dan mengunjungi 7 tempat serta makan dengan 7 orang.

Semuanya itu terjadi tanpa aku rencanakan.



HIDUPKU BERARTI BERSAMAMU
TAK TERLUPAKAN KASIHMU
APA YANG KUDAPAT DARIMU
MENGELUARKAN JERITAN HATIMU


Dan hanya 1 kalimat lagi yang ingin kusampaikan :

Thx guys for Your attention... today is happiest day for me... You make me know that this world is better with God and You... Thx for remain me that this day more beautiful without "You know who"



1 comments:

Starlight said...

Wow! Lucky 7... Happy Birthday, Nit2x...

Post a Comment