2.16.2010

Perasaanku

2.16.2010
Aku sayang padamu
Tapi aku tidak cinta padamu
Aku kangen kamu
Tapi aku tidak ingin memilikimu
Aku kesepian karenamu
Tapi aku tidak ingin kamu menemaniku
Aku takut kehilanganmu
Tapi kamu membuat aku sakit

Aku rindu saat indah bersamamu
Tapi aku tidak mau mengulanginya bersamamu
Aku ingin menatap matamu
Tapi itu akan membuatku menyesal

Aku rindu gengaman tanganmu
Tapi mungkin bukan itu yg membuatku nyaman
Aku terpuruk karenamu
Tapi aku selalu ingat hidupku bukan untukmu

Satu semangat yg harus terus ada
Aku ada untuk jadi berkat buat semua orang
Meski sulit tuk bangkit,
Bisikan itu selalu ada....


3 comments:

Anonymous said...

Benar2 ungkapan perasaan dr hati terdalam yg nih.

Just advise, untuk apa mengingat masa lalu jika itu hanya akan melukai perasaanmu saja.
Masa depanmu masih terbentang lebar di depanmu, jadi teruslah melangkah maju tanpa perlu lagi melihat ke belakang.

ALWAYS SMILE "A...."

Nit2x said...

:)
Yup... thx for you advise....

Sutaaraito said...

Quote from my friend's status: "Engkau tidak akan dapat maju dalam hidup hingga engkau melepaskan segala kegagalan dan sakit hatimu"

So, let it go and move on!

Post a Comment