3.28.2009

Jangan Pernah Berhenti Mencintaiku

3.28.2009
Lirik : Jangan Pernah Berhenti Mencintaiku - LIon of Judah
Beribu hari kulalui
Bersama engkau kekasih hatiku
Berliku jalan kulewati
Bersama engkau dambaan jiwaku
Walau badai menghadang dan ombak kan menerjang
Namun keyakinanku Kau kan selalu ada menopang hidupku

Jangan pernah berhenti mencintaiku
Yang kutau aku pun mengasihiMu
Seharusnya ku tau sejak dari dulu
Sehingga ku tak tersesat dan ku kan bertahan demi cintaMu


Hari ini saya sadar bahwa Tuhan benar-benar ada dan mengasihi saya. Hidup yang Tuhan berikan untuk saya membuat saya belajar menjadi pribadi yang lebih tangguh. Masalah pasti ada dalam hidup ini, tapi yakinlah Tuhan tidak pernah meninggalkan kita dalam kondisi apapun...
Tuhan tidak pernah berhenti mencintai kita. Sudah saat nya kita sadar dari awal bahwa Tuhan mencintai kita. Dan sudah sepantasnya kita mencintaiNya.
Sadar atau tidak sadar, Tuhan memberikan berkatnya kepada kita secara berlimpah.

Hari ini saya disadarkan oleh teman saya, tentang berkat-berkat yang Tuhan berikan pada saya. Sadarilah bahwa apa yang kita dapat itu adalah berkat dari Nya.
Mulai sekarang, ayo kita hitung berkat kita dan kita syukuri berkat yang telah Tuhan berikan pada Kita.

Thx God........ You are My Everything.....