9.24.2008

BERSIHKAN HATI DAN PIKIRANMU

9.24.2008
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan. (Amsal 4:23)

Sesuatu yang mengandung racun akan sangat berbahaya dan racun tersebut dapat merusak, menghancurkan dan membunuh hidupmu. Ketika kamu hidup dengan pemikiran-pemikiran yang keliru, pikiran gagal, pikiran tidak mampu, pikiran bahwa kamu tidak memiliki pengharapan,pikiran tersebut adalah “Pikiran yang Beracun”.
Pikiran beracun, jika dibiarkan akan menjadi limbah yang menenggelamkan hatimu. Hingga suatu saat ia akan mengkontaminasi seluruh kehidupanmu. Ia akan mempengaruhi gambar dirimu, mempengaruhi sikapmu, mempengaruhi kepercayaanmu dan akhirnya mempengaruhi kesuksesanmu. Itulah sebabnya Alkitab mengatakan supaya engkau menjaga hatimu dengan segala kewaspadaan karena keadaan hati dan pikiranmu akan menentukan seluruh kondisi kehidupanmu.

Ambilah keputusan pada hari ini untuk membersihkan semua hal yang negatif yang menekan hidupmu dengan merenungkan janji Tuhan. Buatlah keputusan hari ini untuk membuang segala kepahitan, segala rendah diri, segala perkataan negatif yang pernah ditujukan bagimu, segala perlakuan buruk yang pernah engkau alami, buanglah hal yang menghakimi engkau. Hari ini, ambillah keputusan untuk berdiri dalam “Perkataan Tuhan” tentang dirimu, bahwa engkau diampuni, hari terbaikmu ada didepanmu, segala kehidupanmu yang telah dicuri oleh si jahat akan dikembalikan kepadamu. Pada saat engkau membersihkan pikiran dan hatimu dengan Firman dan Janji Tuhan, engkau akan melihat tangan Tuhan memberkati kehidupanmu. Enngkau akan naik dan naik lebih tinggi, dan hidup dalam kelimpahan yang telah Bapa sediakan bagimu.

Doa hari ini:
Bapa surgawi, pada saat ini Saya mengundangmu untuk memurnikan hati dan pikiranku oleh kuasa firmanMu. Bersihkan aku dengan janji FirmanMu yang ajaib bagiku. Bantu aku untuk tetap berfokus padaMu. Dalam nama Yesus, Amin.

Sumber : www.rotihidup.com