4.02.2012

Tuhan Kekuatanku

4.02.2012
Pagi ini, seperti biasa aku berangkat ke kantor sambil mendengarkan lagu rohani. Karena saya tidak selalu bisa mengawali hari dengan ke gereja mengikuti misa maka saya merasa dengan mendengarkan lagu-lagu rohani, setidaknya saya mengawali hari bersama Tuhan.

Hari ini tanpa sengaja, di radio saya merasa lagu ini... Lagu ini mengingatkan aku bahwa Tuhan selau menjaga kita... bahkan Dia tidak pernah meninggalkan kita tanpa kekuatan dariNya. Bahkan Tuhan ada di depan kita menjadi perisai saat kita berada di dalam kesesakan.

 Ini lirik lagu yang saya dengarkan pagi ini :

Tuhan Kekuatanku - Johan Chrisdianto

Kau Tuhan Kekuatanku
perisai dalam hidupku 
Di saatku dalam kesesakan
Kau s’lalu b’riku kelegaan


Kau Tuhan Raja Damai
menjaga hati dan pikiranku
Ku tak takut akan hari esok
pada Tuhan kus’rahkan semua

Kutahu tanganMu Tuhan tak kurang panjang
Menggapai tanganku b’ri pertolongan
Dan t’lingaMu Tuhan tak kurang tajam
Mendengar seruan doa dan permohonanku

Semoga lirik lagu ini juga memberkati kita semua sehingga kita tidak takut melangkah dalam hidup kita karena Tuhan selalu ada bersama kita, dan dialah perisai dalam hidupku.

3 comments:

abe said...

saya suka lgu ini,membuat aku tambah semngat menjalani hidup ini bersam roh kudus

abe said...

saya suka lgu ini,membuat aku tambah semngat menjalani hidup ini bersam roh kudus

Unknown said...

Ada link lagunya

Post a Comment