4.10.2012

Setia Pada-Mu - Bobby One Way

4.10.2012
Aku suka banget dengan lagu ini...

Tuhan begitu baik.. dan aku begitu jahat dengan segala yang sudah aku lakukan...

Tapi di paskah kali ini Tuhan mengingatkan aku untuk terus mengasihi.. Dia mencintai kita dengan begitu tulus nya, kenapa kita tidak bisa mencintai Dia dan orang-orang disekitar kita dengan tulus juga... Ini janjiku kepadaMu Tuhan untuk terus berusaha...



Setia PadaMu - Bobby OW 

Maafkan Aku, Ampuni Aku
Kadang Ku Tak Peka 'Kan Suara-Mu
Sering Kali Ku Melayani-Mu
Hanya Untuk Kepuasanku
Ajarku 'Tuk Berjalan
Sesuai Kehendak-Mu



Reff:
Kemana Pun Engkau Membawaku
Aku Ikut Bersama-Mu
Dan Apapun Jua Yang Kau Mau
Aku Turut Kehendak-Mu

Kemana Pun Engkau Membawaku
Aku Ikut Bersama-Mu
Dan Apapun Jua Yang Kau Mau
Ku 'Kan Turut Kehendak-Mu
Kar'na Ku Di Sini
Penuhi Panggilan-Mu
Ajarku 'Tuk Setia Kepada-Mu

0 comments:

Post a Comment