10.09.2009

Pahami dengan Hati

10.09.2009
Malam sunyi ku sendiri
Ditengah ombak kehidupan
Menanti datangnya fajar pagi
Mencoba memahami arti hidup

Mengalir dan mengalir....
Tak kan henti sampai disini
Berusaha pahami satu persatu
tuk tenangnya hati

Kusadar dan Kubuka hati khusus untukMu
Masuk dan Penuhilah Lubang itu
Kau ada dan Aku Paham
Kau buka hati ini lebar

Tak pernah terpikir olehku
MaksudMu begitu Indah
Tak kan paham yang hanya melihat
Tak kan paham yang hanya mendengar

Sudah lama rasanya tidak menulis di blog. Hari ini aku merasakan damai yang luar biasa. Tuhan buat aku mengerti arti hadirNya lewat teman-temanku maupun lewat apa yang aku lihat dan dengar hari ini. Hanya puisi itu yang mampu menggambarkan bagaimana aku yakin dan percaya bahwa hanya ada Satu Nama di Hatiku yaitu Tuhanku.


Hari ini juga aku bisa merasakan bagaimana Tuhan memposisikan dirinya dalam segala kesulitanku, dengan hadirnya Tuhan dalam diri teman-temanku yang sudah menjadi penyemangat dan penghiburku saat aku dalam kesusahan. Thx God.

0 comments:

Post a Comment