3.10.2018

Pengharapan

3.10.2018

Setelah sekian lama (3 tahun) tidak melanjutkan menulis blog ini, akhirnya hari ini aku ingin menulis lagi. Meskipun yang aku tuliskan ini kegalauan dan mungkin puisi-puisi yang aku buat banyak karena kegalauan, tapi semoga semua yang aku tuliskan memberikan inspirasi kepada teman-teman yang membaca blog ini.

Puisi ini tiba-tiba terpikir dan ingin aku tulis di blog ini.

Ku terdiam dan membisu
Merasakan apa ini di hatiku
Mencoba tuk mencerna
Tanpa ada jawaban

Ku terus berharap
Meski ku tak tahu kapan
Mencoba tuk percaya
Kau tak pernah tinggalkan ku

Kau yang bawaku dekat padaMu
Tuhan Kau Allah yang besar
Aku butuh jawabanMu
Untuk pertanyaan terbesar dalam hatiku

Aku butuh Kau Tuhan
Tak bisa aku andalkan kekuatanku
Aku putus asa
Tak ada lagi cara dapat kulakukan

Datanglah, Tuhan
Bawa aku dekat padaMu
Jika hanya ini yang bisa aku lakukan
Tugas ku sudah selesai


--Nit2x--
10 Mar 2018



0 comments:

Post a Comment