8.20.2011

Be Still and Know That I'm God

8.20.2011

Hari ini seperti biasa di kantor selalu ada Persekutuan Doa setiap hari jumat. Topik yang diambil hari ini adalah "Be Still and Know that I'm God". Topik yang bagus menurut saya. Sudah saatnya kita percaya pada Tuhan dan tidak menjadi seorang yang mengandalkan kekuatan kita sendiri. Topik ini dibawakan dengan bagus dan mantap jadi saya kira setiap orang di dalam situ akan mulai introspeksi diri masing-masing.

Saya mulai teringat dengan lagu yang pernah saya dengan di radio. Lagu itu juga mengambil dari ayat yang sama dengan topik hari ini.

Be Still and Know - Steven Curtis Chapman

 
Be still and know that He is God
Be still and know that He is holy
Be still oh restless soul of mine
Bow before the prince of Peace
Let the noise and clamor cease

Be still and know that He is God
Be still and know that He is faithful
Consider all that He has done
Stand in awe and be amazed
And know that He will never change

Be still
Be still and know that He is God (3x)
Be still Be speechless



Be still and know that He is God
Be still and know He is our Father
Come rest your head upon His breast
Listen to the rhythm of


His unfailing heart of love
Beating for His little ones
Calling each of us to come
Be still (2x)

Sejujurnya beberapa hari ini saya sedang menghadapi masalah yang saya tidak ingin menceritakan kepada siapapun itu... Cuma Tuhan yang saya harapkan datang kepada saya dan berbincang-bincang dengan ku. Meskipun diluar saya begitu kuat dan masih bisa tersenyum... tapi saat ini hati saya benar-benar sedang hancur meski saya mampu mencoba terus bersabar dan mengambil hikmahnya.. Tapi pikiran saya tidak bisa hilang.Yang ingin saya lakukan sekarang adalah menangis sekeras-kerasnya di pangkuan-Nya. Bukan karena saya tidak percaya kepada Tuhan.. Tapi saya ingin mengeluarkan segala yang ada dalam pikiran dan hatiku. Tuhan datanglah padaku... Bawa aku selalu dalam lindungan-Mu. Hilangkan segala rasa yang tidak sesuai kehendak-Mu.

Maafkan aku Tuhan, karena aku tidak mengikuti firmanmu "Be Still and Know That I'm God". Aku masih kuatir dan tidak bisa melupakannya.Tuhan, kuatkan aku dan aku akan terus berusaha meski hati ku tidak mengijinkan sekalipun dan aku akan terus merenungkan firmanmu ini.

Bagi yang ingin download lagu ini : http://www.ziddu.com/download/16112481/13-BeStillAndKnow.mp3.html

1 comments:

Sutaaraito said...

Like the song very much!

Post a Comment