1.01.2010

1 Januari 2010

1.01.2010
1 tahun lagi sudah lewat... Masih ingat di kepalaku bagaimana aku melewati tahun baru 2009. Tetapi aku sadar banyak hal yang sudah aku rasakan di tahun 2009. Baik itu hal-hal sedih ataupun hal-hal yang menggembirakan. Meskipun masih fresh dikepalaku segala pengalaman di tahun 2009, tetapi di tahun baru 2010 aku ingin menjadi manusia yang jauh lebih baik dari pada tahun 2009. Aku akan meninggalkan semua hal-hal sedih yang pernah aku rasakan di tahun 2009 tanpa pernah mengingatnya lagi dan aku hanya akan mengingat setiap pelajaran yang aku dapat dari setiap peristiwa itu.

Tahun 2009 benar-benar sudah menjadi tahun yang penuh warna dalam hidupku. Banyak pengalaman baru di tahun 2009. Tetapi yang jelas, di tahun 2009 Tuhan berikan aku kesempatan untuk semakin dekat denganNya. Aku bersyukur bisa lebih dekat denganNya dan menaruh pengharapanku padaNya. Thx God....

Pergantian tahun dari 2009 ke 2010 menjadi pergantian tahun dengan beragam pengalaman. Hal ini dikarenakan adanya benda kesayangan baru yang ada di tanganku dan juga sahabatku yang ada bersama aku di pergantian tahun (baru kali ini aku melewati pergantian tahun dengan temanku). Aku bangga sekali dengan kamera yang baru saja berhasil aku beli.
Beberapa hari sebelum akhir2009 aku sempat mencoba kamera ini dan di posting kali ini aku akan mencoba memberikan 1 gambar sebagai hasil dari kamera ku....


1 comments:

Sutaaraito said...

Ayo tambahkan lagi hasil potretnya... Terus belajar ya...

Post a Comment