1.25.2009

Pengalaman dapat duit dari PTC

1.25.2009
Sebenarnya pengalaman ini uda lama. Tapi saya baru bisa share kan sekarang.
Masih ingat dengan beberapa PTC yang pernah saya tulis di blog ini?

Postingan kali ini brhubungan dengan tulisan-tulisan sebelumnya. Kalau yang dulu saya tulis, saya belum ada pengalaman terima uang dari PTC tersebut. Kali ini saya bisa lebih meyakinkan kalian bahwa saya sudah pernah menerima uang dari PTC tersebut.

Ceritanya tgl 25 Desember 2008 kemarin, malem hari saya dapet SMS dari klikrupiah bahwa payout saya disetujui dan telah dibayarkan. Saya kaget sekali tentunya.
Karena awalnya saya hanya coba-coba sesuatu yang gratis dan pada waktu uang yang saya hasilkan sudah melebihi batas payout, saya mencoba untuk melakukan payout.... Dalam pikiran saya waktu itu, coba-coba aja d...sapa tau emang bener... kalo emang ga dibayar, ya udahlah.. kan saya ngekliknya pas nganggur dan ga pake modal apa-apa.. Jadi ga ada salahnya dicoba untuk payout kali ini.

1 bulan dari sebelum tanggal 25 Desember 2008, saya lakukan click payout dari klikrupiah sejumlah Rp. 54.600.
Tidak ada harapan yang sungguh-sungguh dapet sebenarnya. Tapi saya bener2 kaget waktu saya cek rekening saya, ternyata emang bener. Saya dapet Rp. 53.600 (Rp 1.000 biaya administasi)
Lumayan d... bisa untuk makan-makan. :)

Lah, temen-temen kalo kalian pingin dapat tambahan uang saku, atau cara mudah dapat uang dari beberapa menit sehari coba d...
Kali ini saya bisa promosikan ke kalian karena saya sudah dapat hasilnya dan sebentar lagi akan dapet pay out yang kedua...

Kalian bisa daftar ke situs ini : https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=nit2x

Coba daftar dan klik di bagian klik iklan... dengan modal ketekunan, saya jamin kalian bisa merasakan seperti saya.