12.28.2008

Christmas Eve

12.28.2008
Tak terasa, tiba-tiba hari Natal telah datang lagi. Natal kali ini berbeda dengan Natal tahun lalu. Natal tahun lalu aku bersyukur karena Tuhan tunjukkan aku jalan saat aku berada dalam perusahaan yang baru dengan kemampuan yang baru. Tuhan berikan aku petunjuknya.
Karena jalan Tuhan itu juga saat acara Natal tahun lalu, Tuhan berikan aku seorang teman yang sangat berarti buat aku sampai hari ini.

Natal tahun ini, di kantor masih tetap sama. Ada acara untuk merayakan Natal. Ada acara Drama juga dalam kebaktian Natal itu.
Tapi banyak yang berbeda di Natal tahun ini. Tuhan berikan padaku kesempatan yang berarti. Banyak hal yang membuat aku tidak akan pernah melupakan Natal tahun ini.

Bahkan tema Natal di kantor "Be A Star" benar-benar membuat aku semakin ingin menjadi sebuah bintang bagi teman-temanku. Menjadi penolong mereka, membawa kabar baik bagi setiap orang... Mungkin itu yang Tuhan inginkan atas hidupku.

Dari malam Natal, meskipun dengan kondisi yang tidak FIT. Tapi aku tau dengan apa yang kualami sejak tanggal 24, 25 dan 26. Tuhan ingin berbicara padaku bahwa hidupku berarti. Tuhan berikan aku teman yang sayang padaku, Tuhan berikan aku sahabat, Tuhan berikan aku keluarga, Tuhan berikan aku seorang pacar. Semuanya Tuhan ingin buktikan padaku, bahwa hidupku harus berarti untuk orang lain. :)

MERRY CHRISTMAS 2008

Semoga Damai Natal selalu ada di hati setiap Kita, dan biarlah kita dapat menjadi Bintang yang menuntun semua orang kembali kepada-Nya.