2.05.2015

Jawaban Tuhan di Hidupku

2.05.2015
Setelah lama aku tidak posting di blog, tiba-tiba siang ini aku merasa Tuhan ingin aku menuliskan puisi ini disini. Aku berharap puisi ini dapat memberkati siapapun yang membacanya.


Ketika aku terdiam, aku berpikir
Untuk apa hidupku di dunia ini
Mengapa aku hidup di dunia ini
Bukankah hidup di Surga jauh lebih menyenangkan?

Aku bertanya tak pernah henti
Hidup di dunia yang fana ini
Tidak ada yang abadi di sini
Aku ingin sesuatu yang abadi Tuhan


Aku tak henti-hentinya berseru ke Tuhan
Apa yang Kau ingin aku pelajari?
Aku melihat ada banyak yang baik disana
Tapi Kau juga memperlihatkan hal yang sangat buruk disana

Tuhan, aku mau belajar
Aku belajar mencintaiMu dengan Hati dan Pikiranku
Kau sadarkan Aku betapa berkuasaNya Engkau
Kau ingatkan aku di sela-sela pikiranku

Saat aku terus bertanya Kau jawab aku dengan ingatan dari Mu
Apakah aku tidak berdosa sehingga boleh menghakimi orang lain
Bukannya cuma Tuhan yang boleh menghakimi
Kau katakan padaku : "Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."

Ini juga yang Kau tulis begitu dalam di hatiku untuk aku sadar
Tuhan itu melihat apapun yang aku lakukan meskipun tidak ada seorang pun disana
Tuhan itu mendengar segala yang aku katakan diruang kedap suara sekalipun
Tuhan itu mengetahui apa yang aku pikirkan bahkan apa yang tidak pernah terucap olehku

Tidak ada rahasia apapun antara aku dan Tuhan
Tuhan ingin aku berhati-hati dalam perbuatan, perkataan dan pikiranku
Karena Janji Tuhan selalu terjadi dan Hukumannya tidak akan bisa aku hindari
Saat tiba waktunya Tuhan ingin aku mencintai Dia tanpa kata TAPI

0 comments:

Post a Comment