1.02.2014

Terlalu Besar

1.02.2014

TELAH KULIHAT BUKTI KASIH-MU
KAU MENDERITA GANTIKANKU
DENGAN DARAH-MU KAU S'LAMATKANKU
KINI KU HIDUP MENYENANGKAN-MU

REFF:
TERLALU BESAR KASIH-MU BAPA
PENGORBANAN YANG KAU B'RIKAN BAGIKU
TERLALU MAHAL DARAH-MU YESUS
TERCURAH UNTUK MENEBUS HIDUPKU

BRIDGE:
HIDUP YANG KAU B'RIKAN BAGIKU
S'LAMATKAN DAN PULIHKANKU
LEBIH DARI SEGALANYA


Pagi ini, Hari kedua di tahun 2014, pada saat mau berangkat kerja (Hari Pertama), aku mendengar lagu ini di radio. Lagu ini menggugah hatiku. Kenapa aku masih saja menyakiti hati Tuhan yang sudah berkorban begitu banyak kepadaku. Kasih Tuhan begitu besar kepadaku bahkan tak pernah kurang. Tuhan berikan segalanya kepadaku.

Ampuni aku Tuhan, aku janji aku akan jadi sesuai dengan yang Kau Ingini.
-Smart and Positive-

0 comments:

Post a Comment