9.28.2010

Hunting Foto - Aussie

9.28.2010
Yang Bertanya-tanya tentang bagaimana kabar kameraku? Kali ini aku posting hasilnya. :) Hasilnya mungkin belum maksimal, tetapi inilah hasil foto terbaikku.

 
Lokasi Foto : Gold Coast



  
Lokasi Foto : Melbourne

Seperti yang sudah saya tuliskan di blog ini sebelumnya, pada Desember tahun lalu saya membeli sebuah camera Canon EOS 1000D.

Sebetulnya saya bukan seseorang yang pandai di bidang photography, tetapi saya menyukai hal-hal baru dan saya sangat tertarik dengan fotografi ini dikarenakan dengan fotografi, kita dapat mengabadikan banyak hal. hasil foto yang indah tentu menjadi keinginan setiap orang. Tapi bagi saya itu bukan hal yang mudah dan perlu banyak latihan.

Karena itu disetiap kesempatan liburan, saya mencoba untuk hunting dan mempelajari beberapa teknik fotografi.

Hasil yang saya tampilkan kali ini, saya ambil pada saat liburan lebaran kemarin dan berlokasi di Gold Coast dan Melbourne. Suatu kesempatan yang luar biasa yang Tuhan berikan kepada saya dan keluarga untuk bisa berkunjung di Australia. Dan tentu saja, saya tidak menyia-menyiakan kesempatan itu dengan melakukan hunting foto...
Saya menyukai foto pemandangan, karena itu yang saya tampilkan di sini adalah foto pemandangan... :)



Check this out : http://www.zazzle.com/beach_mouse_pad_mousepad-144184797355630289...
You can buy mouse pad with my picture...












0 comments:

Post a Comment