8.25.2010

Say Goodbye to My Printer

8.25.2010

Hari ini aku merelakan printer ku untuk dibeli orang lain. Seharusnya ini bukan printer kesayanganku dan justru aku capek harus mengurusi printer ini. Printer ini aku dapat kan kira-kira kurang dari 1 tahun yang lalu. Aku dapat dengan menukar printer lamaku Canon iP1200. Aku tertarik karena printer ini multi fungsi. Bisa digunakan untuk scan, fotocopy, print hitam maupun warna. Selain itu, pada saat beli penjual memberikan gratis infus dan gratis pemasangannya. Wah, kesempatan untuk tukar.

Ternyata yang saya dapatkan bukan kemudahan melainkan kerewelan setiap saat. Hampir setiap saya mau menggunakan, dia rewel. Sudah saya kembalikan ke tempat infusnya dan bayar +- 150.000, setelah 2 hari ada saja warna yang tidak keluar. Terakhir saya capek karena orang servis yang terakhir bilang bahwa printer ini kena head nya dan kalau mengganti harganya +- 250.000.

Akhirnya tanpa pikir panjang, saya memutuskan untuk menjual printer ini. Karena jarang yang menjual printer seperti ini, akhirnya saya tawarkan asal-asalan saja. Sekarang printer ini sudah laku, tetapi rasanya harga yang saya tawarkan terlalu rendah meskipun kondisinya sudah tidak istimewa lagi (dari segi head cartridgenya)

Tapi ini waktunya untuk belajar merelakan dan tidak boleh serakah... Dari pada saya harus mengeluarkan uang terus untuk servis dan lain sebagainya...
Meskipun ini bukan barang kesayangan saya, tetapi ternyata tetap aja rasanya ada sesuatu yang berkurang... :(
Sekarang saatnya hunting printer baru yang lebih bandel....

1 comments:

sewa komputer said...

tetep semangat, untuk bisa mendapatkan printer lagi..

Post a Comment