7.15.2010

Siapakah sahabatku?

7.15.2010
Tahukah kamu apa yang aku inginkan? Aku ingin seperti yang lain...




Saat aku sendiri, aku punya sahabat yang mendampingi aku...
Saat aku membutuhkan pertolongan, ada sahabat yang siap membantuku...
Saat aku bosan, ada sahabat yang mengerti dan ingin memberikan solusi...
Saat aku malas, ada sahabat yang mendorong dan memberikan semangat kepadaku...
Saat aku marah, ada sahabat yang mampu menenangkan aku....
Saat aku diam tak bicara, ada sahabat yang mengerti perasaanku....
Saat aku sakit, ada sahabat yang memperhatikan aku...
Saat aku kekanakan, ada sahabat yang membuatku sadar....
Saat aku bersedih, ada sahabat yang memelukku untuk menenangkan hatiku....

Sahabat yang mau berbagi cerita denganku baik sedih ataupun gembira....
Sahabat yang tidak pernah ingin membohongi aku....

Amsal 17:17 , “Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran"'

Memang banyak yang aku harapkan, tetapi itu belum cukup. Aku ingin seorang sahabat yang tulus bersahabat dengan aku... aku ingin seorang sahabat yang benar-benar ingin menjadi sahabatku, bukan hanya karena apa yang aku miliki termasuk kebaikanku... Tapi memang Tuhan memberikan hati kepadanya untuk menjadi sahabatku.

Dan, Aku akan ada disini untuk menunggu kedatangan sahabatku...

3 comments:

Sutaaraito said...

Hope you will find your best friends... and I'll try my very best to be one of them...

Nit2x said...

Thx for being my best friend.. You're my best friend...

and You know, 我永远都不想失去你 (Non voglio perderti)

Sutaaraito said...

I don't want to miss???

Post a Comment